28 Maret 2016

Kiri-Manusia-Kanan


Kiri-Manusia-Kanan


Jika kau takut pada hitam,
apa putihmu adalah kesucian?
Jika kau takut pada bawah,
apa atasmu adalah kekuasaan?
Jika kau takut pada kiri,
apa kananmu adalah kebenaran
Jika kau takut pada salah,
apa benarmu adalah kemutlakan?



Jalan hidup setiap kita berbeda
Idiologi kita tak harus sama
Tapi semesta kita tetap sama
Tangan kita tak harus bergandengan
Tapi berjalanlah berdampingan



Kita sama-sama manusia
Kita sama-sama makhluk yang fana



SB
28/032016

3 komentar:

  1. Hallu Mas,perkenalkan saya Anis temen dari Isma. Puisinya mas Sidiq yang ini sangat menarik bagi saya. Saya mohon izin share ya Mas.. :)

    BalasHapus
  2. Hallu Mas,perkenalkan saya Anis temen dari Isma. Puisinya mas Sidiq yang ini sangat menarik bagi saya. Saya mohon izin share ya Mas.. :)

    BalasHapus
  3. halo, salam kenal Anis
    terima kasih, iya gapapa share aja :-)

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung. Mari budayakan berkomentar :)